Komandan Lanal Bandung Terima Audiensi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

TNI AL, Bandung, ibukotanews.com. — Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menerima menerima Audiensi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung Agung Pramono, A.Md.Im., S.H., M.H., dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja, Rabu (24/04/2024).

Dalam pertemuan singkat yang penuh kehangatan tersebut, Komandan Lanal Bandung mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung ke Pangkalan TNI AL Bandung, serta merupakan suatu kehormatan bagi Lanal Bandung bisa menerima Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung berkunjung dalam rangka silaturahmi, semoga hubungan baik antara Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung dan Lanal Bandung dapat berjalan dengan baik guna mendukung tugas dan fungsi serta saling mendukung dalam rangka melaksanakan program-program tugas kedepan.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung Agung Pramono, A.Md.Im., S.H., M.H., mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan Komandan Lanal Bandung. Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka perkenalan diri sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung yang baru, serta mempererat silaturahmi dan memperkuat hubungan kerjasama agar terjalin dengan baik dan kedepan dapat bersinergi dalam menjalankan tugas.

(Pen Lanal Bandung)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %