Danlanal Bintan Hadiri Pawai Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadits (MTQH) Bintan Kw XIII TA. 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

TNI AL, Bintan, ibukotanews.com. — Bertempat di Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Bintan, Kecamatan Bintan Timur, Komandan Lanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., menghadiri undangan Bupati Bintan dalam rangka Pawai Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadits (MTQH) Kabupaten Bintan ke XIII Tahun 2024, Senin (22/04/2024).

Untuk memeriahkan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadis (MTQH) Ke XIII Tingkat Kabupaten Bintan Tahun 2024 juga diisi dengan berbagai kegiatan. Kegiatan tersebut berupa Pawai Ta’aruf Kafilah, Rangkaian Lomba, Pelantikan Dewan Hakim, dan Bazar UMKM. Pawai Ta’aruf dilaksanakan dengan berjalan kaki dan kendaraan hias dengan rute disekitar wilayah Kecamatan Bintan Timur dimulai dari Jalan Barek Motor Kijang Kota hingga Finish di depan Gedung LAM Bintan, sekitar Kawasan Relief Antam Kijang.

MTQH Ke XIII Tingkat Kabupaten Bintan akan digelar selama 5 (lima) hari tanggal 22 hingga 26 April 2024. Pesertanya dari seluruh perwakilan kecamatan yang ada di Kabupaten Bintan. Dari kegiatan tersebut tentunya akan mempererat tali silahturahmi antara masyarakat dengan seluruh jajaran FKPD Bintan.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., Bupati Bintan Roby Kurniawan, SPWK, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsit, S.Ip., Sekda Kabupaten Bintan Ronny Kartika, M.M., Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., Kafasharkan Mentigi diwakili Letkol Laut (P) Falatehan, Danlanud RHF diwakili Lettu Lek Hadi Sutikto, Kapolres Bintan Riky Iswoyo, S.I.K., M.M., Kajari Bintan Fajrian, Lurah dan Kades Se-Kecamatan Bintan Timur, dan Tokoh Masyarakat Bintan Timur.

(Pen Lanal Bintan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %