Pengukuhan Ketua Pembina Posyandu dan Pembukaan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengurus Penggerak Tim PKK Kabupaten Simeulue

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

TNI AL, Simeulue, ibukotanews.com. — Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Oyu Mulia Sukmana S.T., M.T., M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Cabang 8 Korcab l DJA I Ny. Meylina Oyu Mulia, menghadiri Pengukuhan Ketua Pembina Posyandu Kabupaten Simeulue dan Pembukaan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengurus Penggerak Tim PKK Kabupaten Simeulue Tahun 2024, bertempat di Aula Sekdakab Simeulue, Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Selasa (07/05/2024).

Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Oyu Mulia Sukmana S.T., M.T., M.Tr.Opsla., mengucapkan selamat atas Pelantikan Ibu Erni Zahara, S.H., selaku Ketua Pembina Posyandu Kabupaten Simeulue. Semoga hari ini menjadi awal yang lebih baik lagi bagi kita semua, dan khususnya bagi anggota TP PKK Kabupaten Simeulue untuk dapat berkarya dan berperan dalam memajukan Kabupaten kita tercinta berjuang bersama dengan jajaran TP-PKK dan instansi terkait lainnya. Semoga PKK dan Posyandu di seluruh Kabupaten Simeulue terus maju dan berperan aktif dalam pengembangan SDM generasi muda kita dan dapat mengatasi permasalahan yang ada terkait kesehatan ibu dan anak, khususnya pada kasus stunting.

Adapun hadir dalam kegiatan, Pj. Bupati Simeulue Ahmadlyah, S.H., Dandim 0115/Simeulue Diwakili Kasdim 0115/Simeulue Mayor Inf Harry Soesanto, Kapolres Simeulue diwakili Kasat Samapta Iptu Syahri Amin, Kajari Simeulue diwakili Kasi Intel Suheri Wira, S.H., Ketua Mahkamah Syariah Muhammad Lukman Hakim, S.Ag., Para Unsur SKPK Kabupaten Simeulue, Ibu-Ibu PKK Kabupaten Simeulue.

(Pen Lanal Simeulue)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %